Iklan

terkini

HMI-mpo Cabang Tual Malra Menggelar Konferensi Yang Ke-x

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T17:59:01Z

Foto/Sti

Evavpos.com_- Himpunan mahasiswa islam (HMI-mpo)cabang Tual-Malra menggelar kegiatan Konfrensi yang ke-x, di gedung/aula STKIP PERSADA EVAV TUAL pada pukul 14:00 Wit.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengusung tema “peran kader HMI dalam menyiapkan kader kota Tual-Malra dalam menghadapi indonesia emas”.  


Kegiatan ini dihadiri oleh alumni dan kader HMI cabang Tual-Malra.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh pengurus PB HMI, "fitria achmad badmas", “ketua terpilih harus mampu menjalankan roda organisasi dan mampu memainkan peran dalam menyikapi isu daerah baik kota tual maupun maluku tenggara” ujar "Fitria Achmat badmas" pada pukul 16:00 Wit


Foto/Sti Sindi Fantika Sari Matdoan

Selanjutnya pengurus cabang Sindi Fatika sari matdoan selaku sekretaris umum HMI -MPO mengatakan bahwa “kepemimpinan yang baru harus siap menghadapi berbagai tantangan yang berkaitan dengan produktifitas SDM hingga stabilitas global kedepan yang semakin dinamis


untuk mencapai indonesia emas 2045 dibutuhkan smart execusion, pemimpin yang kuat serta cerdas sehingga mampu bersaing serta menyiapkan SDM yang berkualitas dan berani bersaing serta membari solusi di tengah persaingan yang makin ketat”.


Selanjutnya dengan Sidang pleno yang menetapkan formatur terpilih Nurlela Tatroman sebagai formatur ketua umum HMI-mpo cabang Tual-Malra periode 2024-2025 m di aula stikip persada evav tual pada pukul 20.49 wit. 


Harapannya “ HMI lebih progres dalam membenahi internal HMI serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pemilihan kepala Daerah di Kota Tual dan Kabupaten maluku tenggara 2024” ujar Nurlela Tatroman sebagai formatur terpilih.

Komentar

Tampilkan

  • HMI-mpo Cabang Tual Malra Menggelar Konferensi Yang Ke-x
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (20) Kota Tual (16) Nasional (16) Suara Aktivis (12)

Terkini Lainnya