Iklan

terkini

Pilihanmu Hari ini Menentukan Hasil Hari Esok, Menjadi Kota Tual Lebih Baik Tergantung Siap Nahkodanya Hari ini

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T14:26:41Z

Fito/Sti


Evavpos_- Maluku tenggara Kota Tual. menuju pilkada kota tual 2024 kita di perhadapkan dengan berbagai persoalan yang terjadi, hal ini sudah menjadi suatu hal yang lumrah yang sering terjadi di setiap kota.


Kita sama-sama menginginkan pilkada di tahun 2024 berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan inilah yang di harapkan oleh semua elemen masyarakat 


Tujuan dari pemilihan walikota adalah untuk menentukan masadepan kota ini sendiri dan masa depan masyarakatnya.


Dan setiap orang bertanggungjawab untuk memilih pemimpin yang nantinya memimpin kota ini (KOTA TUAL).


Dalam hal ini, kita menyadari betapa pentingnya peran kepemimpinan dalam pemerintahan demi tercapainya suatu keberhasilan atau malah kegagalan suatu oganisasi besar yang kita sebut pemerintahan itu, dan hasil tersebut tergantung cara yang dilakukan oleh pemimpin untuk memimpin pemerintahan tersebut. 


Kepemimpinan demokrasi berlandaskan musyawarah dan kesempatan bersama, baik dalam menentukan tujuan dari sebuah pemerintahan ataupun hasil yang ingin di capai dalam suatu pemerintahan. 

Kepemimpinan yang diharapkan mendatangkan kenyamanan pada sistem pemerintahan yang dibangun bersama. 


Kita menyadari sungguh pentingnya memilih pemimpin untuk menentukan masadepan negri ini ( KOTA TUAL) untuk 5 tahun kedepan. semogah Paslon yang terpilih membawa negri ini kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya.



Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang mampu melahirkan pemimpin baru, dan kota yang berhasil adalah kota yang mampu melahirkan kota baru.


Semogah semua berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. KOTA TUAL menjadi lebih baik lagi kedepannya Tergantung hari ini kita memilih pemimpinnya yang mampu dalam menahkodai negri ini kedepan, KOTA TUAL.

Komentar

Tampilkan

  • Pilihanmu Hari ini Menentukan Hasil Hari Esok, Menjadi Kota Tual Lebih Baik Tergantung Siap Nahkodanya Hari ini
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (20) Kota Tual (16) Nasional (16) Suara Aktivis (12)

Terkini Lainnya